Judul: Tertawalah mumpung masih diskon gratis
Bahasa: Indonesia
Penulis: Theofilus YS
Jumlah halaman: 18
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Theofilus YS

Gambar Ebook Tertawalah mumpung masih gratis

Kopi dan Mata Kanan
Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan, seperti ada yang
menusuk gitu dok..”
Dokter : “Kalo begitu, setiap mau minum kopi… keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir..”
Pasien : “O… Terima kasih , Dok..”

Ini merupakan salah satu cuplikan humor yang yang terdapat di dalam ebook berjudul “Tertawalah mumpung masih diskon gratis”, di dalamnya masih terdapat puluhan koleksi humor-humor segar lainnya yang semoga dapat membantu mengocok perut anda!.

“Hati-hati ketika anda membaca ebook ini karena bisa jadi nanti orang orang di sekitar anda akan menganggap anda GILA! karena tertawa sendiri di depan komputer”

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.kaya-online.co.cc

82 Responses to Tertawalah mumpung masih gratis

  1. rhie_zha
    rhie_zha February 18, 2011 at 3:42 am | | Reply

    ha ha lucu……!!

  2. al ghani
    al ghani March 2, 2011 at 12:05 am | | Reply

    mkasi humornya biar hidup tambah hidup

  3. Nopie_mut
    Nopie_mut March 21, 2011 at 6:56 am | | Reply

    siiip…tapi kok gak ada contoh2 karya tulis ato makalah ya?!hehe…ato akunya yg dodol(gak bisa nemuin)

  4. nurhidayanti
    nurhidayanti March 28, 2011 at 3:24 am | | Reply

    keren!!!! kapan2 liat lagi ah… baru tau kalo da kaya gnian!
    sukses selalu!!! n_n

  5. gunawan
    gunawan April 12, 2011 at 1:41 am | | Reply

    …hehehe..duh…makasih dah bikin ane ketawa ketiwi….hehehe..ok go sukses untuk loch…

  6. red hat
    red hat May 4, 2011 at 10:37 pm | | Reply

    bgusbgusbgus,,,
    klo bisa nmbhin kolksix dnk mas…

  7. BiJe
    BiJe May 5, 2011 at 4:51 am | | Reply

    Trims banget. semoga mendapat berkah

  8. sukri winarno
    sukri winarno May 31, 2011 at 7:01 pm | | Reply

    sukron,bahwa ada buku yg bisa membuat sava bisa tertawa

  9. zilfa
    zilfa August 13, 2011 at 5:28 am | | Reply

    yg lebih banyak lagi dong tentang hacking da pengembangan dirinya.thanks

  10. dodik
    dodik August 15, 2011 at 4:47 pm | | Reply

    hahaha..keep share dah maz!

1 3 4 5 6 7 9

Leave a Reply to gunawan Click here to cancel reply.