Judul: Hadits Untuk Pegangan Sehari-hari
Bahasa: Indonesia
Penulis: Tata Danamihardja
Jumlah halaman: -
Format ebook: EXE
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Hadits Untuk Pegangan Sehari-hari

Ada 100 lebih hadits Riwayat Bukhori-Muslim di dalam ebook ini, semuanya berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Sang penulis sengaja mengumpulkan hadits-hadits ini dalam bentuk ebook agar bisa menemani kegiatan anda yang lebih banyak mengunakan komputer. Sambil bekerja di sela-sela kesibukan, anda masih bisa menyempatkan diri untuk membuka ebook ini, tanpa harus meninggalkan meja anda dan membuka buku-buku yang memenuhi meja kerja anda.

Ebook ini juga dilengkapi dengan mesin pencari kata, juga jam digital di bagian atas tiap halaman disertai kata-kata pengingat sholat. Pesan penulis, “Semoga Bermanfaat…”

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.bukubagus.multiservers.com

50 Responses to Hadits Untuk Pegangan Sehari-hari

  1. margo
    margo April 25, 2010 at 2:57 pm | | Reply

    terima kasih.. bener2 bermanfaat banget..

  2. BRIAN
    BRIAN May 5, 2010 at 1:27 am | | Reply

    TERIMAKASIH SANGAT BERMANFAAT SEKALI ILMU YANG ANDA BERIKAN

  3. Saib
    Saib June 4, 2010 at 2:28 am | | Reply

    Terima Kasih Banget ini sangat bermanfa’at banget. tapi kalau bisa kalau bacaan Arab Tulislah Dengan Tulisan berbahasa Arab soalnya gak bisa baca tulisan Arab dilatinkan.Terimaksih

  4. fajar
    fajar June 29, 2010 at 1:54 am | | Reply

    trim’s, sangat bermanfaat skali

  5. Hajrul Malik,
    Hajrul Malik, July 24, 2010 at 3:23 am | | Reply

    Terima kasih atas 100 ebook ini…sangat menginspirasi kami…sekali lagi, terima kasih.. semoga jadi amal jariyah

  6. tyo
    tyo July 28, 2010 at 4:46 am | | Reply

    trims buat ebookx nuih keren2, usahakan ditambah lagi ebooknya,n klo bisa kirim ke email q.trims

  7. ahmad
    ahmad August 19, 2010 at 4:42 am | | Reply

    Terima Kasih,
    sangat sangat bermanfaat ebook nya
    smoga Allah melimpahkan karunia NYA bagi hamba2 NYA yg ber sodaqoh dengan ilmunya

  8. mas aryo yo
    mas aryo yo August 27, 2010 at 5:04 pm | | Reply

    makasih banyak teman…

    like this page.. =D

  9. Ami cah ponorogo
    Ami cah ponorogo September 7, 2010 at 8:29 pm | | Reply

    Lemah Teles, Gusti Allah sing Mbales, amiin….

  10. abu daffa
    abu daffa October 4, 2010 at 1:46 pm | | Reply

    jazakallah friend,sangat membantu sekali,Allah yang balas semua jerih payah anda,kalau butuh e-book islam mungkin saya bisa bantu

  11. sumantri
    sumantri October 26, 2010 at 12:52 am | | Reply

    Terimakasih banyak,semoga tetap banyak penggemar dan semakin banyak ebook yg gratis.

  12. yanamoel
    yanamoel November 9, 2010 at 9:33 am | | Reply

    trimaksih ya atas ebook nya, sangat bermanfaat, smg pahalanya tetap mengalir, Amien

  13. sijum
    sijum November 10, 2010 at 8:34 am | | Reply

    terima kasih atas tampilan ini, bisa menambah khasanah pengetahuan

  14. fatkur
    fatkur February 5, 2011 at 12:37 pm | | Reply

    thanks ya, hadist bisa buat pegangan biar ga salah jalan

  15. dins
    dins February 7, 2011 at 3:33 am | | Reply

    hatur nuhun e-bookna mudah-mudahn ageung manfaatna

  16. aji
    aji March 8, 2011 at 3:35 am | | Reply

    makasih gan. 90% ebooknya gue sedot, untuk disimpan di komputer. jadideh perpustakaan mini. yang aku bingung, kenapa downloadnya disini gampaaaang benget banget yah. semoga agan rezekinya makin muraaaaaaaaah aja. thank you gan. aduh senengnya aku.

  17. hamba allah
    hamba allah April 1, 2011 at 11:32 am | | Reply

    ijin download ya..

    thanks

  18. Aif
    Aif April 5, 2011 at 6:29 am | | Reply

    Mohon izin untuk downlod

  19. ridwan
    ridwan April 8, 2011 at 7:05 am | | Reply

    Ijin sedot

  20. mashan
    mashan April 13, 2011 at 2:28 pm | | Reply

    Terimakasih ya …..
    moga Alloh yang membals atas kebaikannya…

  21. Ibad
    Ibad April 15, 2011 at 8:11 am | | Reply

    makasih banget om admin,,

  22. imam eka
    imam eka April 17, 2011 at 3:20 pm | | Reply

    semoga ilmu yang anda bagi mendapat rahmat dari Allah SWT

  23. احمد مسعودى
    احمد مسعودى April 18, 2011 at 1:28 am | | Reply

    شكرا كثيرا,يااخي!

  24. lalu sukri
    lalu sukri April 26, 2011 at 9:22 am | | Reply

    luar biasa, ane demen ama ebook ini
    cuman kalau bisa tambah dong…. ama buku2 yg ilmiah

  25. riyan
    riyan May 1, 2011 at 7:43 am | | Reply

    makasih banget wat e-book’a yaaaaaaa…!!

    ok banget dah bagus”…isi’a

  26. Toto Suprapto
    Toto Suprapto May 4, 2011 at 2:21 pm | | Reply

    Sangat bagus sekali,saya usia 59 tahun, pensiunan BUMN dan selalu haus akan pengetahuan apapun itu. Sayang saya ketemu yang semacam ini saat usiaku sudah senja.
    SEmoga Allah swt memberkahi semua pihak yang terkait dalam penyediaan ini, dan mendapat balasan pahala yang berlimpah. Amin.

  27. Junot
    Junot May 6, 2011 at 7:41 pm | | Reply

    Terimakasih Ilmunya…..semoga bermanfaat.
    tingkatkan lg Agama Islam.

  28. ibnu sabil
    ibnu sabil June 30, 2011 at 2:19 pm | | Reply

    syukron katsiron ….

  29. eqkusweet
    eqkusweet September 26, 2011 at 1:45 pm | | Reply

    thank’s so much…ijin download…

  30. Gilang Warsono
    Gilang Warsono October 19, 2011 at 11:01 pm | | Reply

    subhanalloh terimakasih Tuhan atas semua berkahmu yang sudah engkau berikan dan yang sedang engkau berikan.

  31. setyo p
    setyo p November 9, 2011 at 2:26 pm | | Reply

    alhamdulillah makin bertambah orang2x yg mau berjalan di jalan ALLAH

  32. bagus
    bagus January 1, 2012 at 9:53 am | | Reply

    tetap semangat

  33. fajar
    fajar February 10, 2012 at 3:57 am | | Reply

    maksih bangt…

  34. modjo
    modjo February 13, 2012 at 7:57 am | | Reply

    Subhanallah ….
    khairunnaas anfa’ahum linnaas

    Semoga kita termasuk didalamnya

  35. darman
    darman March 3, 2012 at 2:36 am | | Reply

    trima ksih atas ilmunya semoga bermanfaat didunia dan akhirat

  36. emmank.rachman
    emmank.rachman March 3, 2012 at 7:13 pm | | Reply

    saya salut bangetzzz ama situs ini.teruslah berkarya .moga sukses selalu orang yang berkecimpun di dalamnya

  37. ni
    ni March 8, 2012 at 9:29 am | | Reply

    i like this book

  38. ARI
    ARI March 19, 2012 at 8:04 am | | Reply

    BAGUS SEKALI

  39. Ali
    Ali April 6, 2012 at 11:47 pm | | Reply

    Trima kasih buku nya, smg bermanfaat bagi saya, dan menjadikan amalan yg tidak terputus bagi yg telah mengusahakan adanya buku ini.. Aamiin…..

  40. Eka Imam Aminuddin
    Eka Imam Aminuddin May 24, 2012 at 4:16 am | | Reply

    Bermanfaat sekali…. Terima Kasih

  41. jas
    jas June 13, 2012 at 7:06 pm | | Reply

    gak ada arabnya,mana bisa dibilang hadits?anih2 saja

  42. bachroem
    bachroem August 5, 2012 at 10:12 am | | Reply

    allahuakbar

  43. agus wahyudi
    agus wahyudi May 9, 2013 at 9:54 pm | | Reply

    terima kasih atas pembagian ilmunya

  44. eli
    eli July 31, 2013 at 7:54 am | | Reply

    e booknya bagus bagus saya suka banget lain kali lebih perbanyak lagi ya …..

  45. nandar
    nandar August 5, 2013 at 7:54 am | | Reply

    Terima kasih,sangat bermanfaat
    semoga Allah membalas dengan bberlipat2,Amiin

  46. deni
    deni August 27, 2013 at 12:57 am | | Reply

    nuhun pisannn

  47. imam
    imam October 11, 2013 at 6:39 pm | | Reply

    mksh bget
    Barokallah

  48. mulya
    mulya October 22, 2013 at 3:56 am | | Reply

    Izin DL ya, sangat bermanfaat. Terima kasih

  49. Fahrian
    Fahrian November 2, 2013 at 2:36 am | | Reply

    syukron mas …………

  50. budi
    budi December 19, 2013 at 10:19 am | | Reply

    terima kasih akhi, semoga berkah buat akhi dan smuanya.

Leave a Reply